Favorite Bosnia & Herzegovina + Mostar & Medjugorje
  • 8 Hari
  • Qatar Airways
Deskripsi ringkas

   

Itinerary
Hari ke 1
Jakarta
Mon, Jan 22 2018

Malam hari ini berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk bersama - sama melakukan penerbangan menuju ke Eropa dengan tujuan pertama Sarajevo, Bosnia.

Hari ke 2
Jakarta - Sarajevo
Tue, Jan 23 2018
Dinner

Setibanya di Sarajevo, ibukota dan kota terbesar di Bosnia and Herzegovina yang ditemukan oleh the Ottomans pada tahun 1461. Anda akan diajak untuk city tour dengan mengunjungi Tunnel of Hope sebuah terowongan bawah tanah yang dibangun pada masa pengepungan kota Sarajevo pada masa perang Bosnia. Kemudian city tour dengan berjalan kaki ke Old Town dan Gazi Hrusev Beg Mosque yang dibangun pada masa Ottoman Empire berkuasa pada abad ke 16.

Hari ke 3
Sarajevo - Travnik - Jajce - Bihac
Wed, Jan 24 2018
Breakfast
Lunch
Dinner

Setelah makan pagi melanjutkan perjalanan menuju kota Travnik yang terletak di lembah sungai Lasva, yang dimana kota ini pernah menjadi ibukota selama 150 tahun lamanya. Dimana terdapat benteng tempat pengumpulan pajak pada masa Sultan Ottoman. Perjalanan dilanjutkan menuju kota kerajaan Jajce yang di bangun pada abad ke 14. Menuju Kota Bihac untuk bermalam.

Hari ke 4
Bihac - Una National Park - Mostar
Thu, Jan 25 2018
Breakfast
Lunch
Dinner

Acara hari ini Anda akan melanjutkan dengan mengunjungi Una National Park dengan pemandangan yang sangat indah yang menyebar melalui lembah hulu sungai Una dan juga melalui lembah sungai Unac. Selanjutnya menuju kota Mostar yaitu "Mutiara dari Herzegovina" dengan pemandangan The Old Bridge yang sangat terkenal dengan keindahannya.

Hari ke 5
Mostar - Medjugorje (Bosnia & Herzegovina) - Sarajevo
Fri, Jan 26 2018
Breakfast
Lunch
Dinner

Setelah makan pagi melanjutkan perjalanan menuju Medjugorje yang merupakan kota kecil yang sangat tenang dan damai di Bosnia - Herzegovina, tempat Bunda Maria menampakan diri semenjak tahun 1981 di Apparition Hill. Anda akan diajak mengunjungi Gereja St. James yang merupakan gereja utama di Medjugorje dan Patung Tuhan Yesus yang mengeluarkan air suci di bagian lututnya.

Hari ke 6
Sarajevo
Sat, Jan 27 2018
Breakfast
Lunch
Dinner

Perjalanan Anda akan langsung dilanjutkan dengan city tour dengan mengunjungi salah satu tempat terjadinya pengepungan dari tahun 1992 sampai tahun 1995. Anda akan lebih mengerti tentang sejarah nyata tentang pengepungan kota ini, dan Anda juga akan melihat War Tunnel Museum dan Trebevic Mountain.

Hari ke 7
Sarajevo - Jakarta
Sun, Jan 28 2018
Breakfast

Makan pagi di hotel. Setelah itu Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali tanah air Indonesia.

Hari ke 8
Jakarta
Mon, Jan 29 2018

Hari ini tiba kembali di Jakarta. Dengan demikian berakhirlah acara perjalanan tour ini.

Biaya Tour Tidak Termasuk

Pengeluaran pribadi seperti: mini bar, room service, telepon, laundry, tambahan makanan dan minuman di restoran, dll.

Tour tambahan (optional) yang mungkin diadakan selama perjalanan.

Biaya kelebihan berat barang-barang bawaan di atas 20kg (excess baggage) atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan.

Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan oleh bea & cukai di Jakarta maupun di negara-negara yang dikunjungi.

Tip untuk Pengemudi, Porter, Local Guide dan Tour Leader

Biaya Tour Telah Termasuk

Tiket pesawat internasional kelas ekonomi (non-refundable, non-endorsable, non-reroutable berdasarkan harga tiket group atau harga promosi lainnya).

Akomodasi, menginap di hotel dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (Twin Sharing). Jika menginginkan satu kamar sendiri akan dikenakan biaya tambahan (Single Supplement).

Bagasi cuma-cuma 1 potong dengan berat maksimum 20kg atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan dan 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat.

Makan (MP-Makan Pagi; MS-Makan Siang; MM-Makan Malam), transportasi dan acara tour sesuai dengan jadwal acara tour.

Pendaftaran & Pembayaran
  1. Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan Negara yang dituju. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.
  2. Bagi pendaftar yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour.
  3. Keberangkatan Tour dari Jakarta.
Deviasi
  1. Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah Peserta yang berangkat dan yang pulang telah memenuhi kuota dari ketentuan maskapai penerbangan.
  2. Apabila deviasi sudah disetujui maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  3. Pergi.com dan Agen Perjalanan Wisata tidak menjamin konfirmasi pesawat, hotel dan sebagainya bila Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour. Apabila permintaan deviasi tidak dapat disetujui oleh pihak maskapai penerbangan maka Peserta secara otomatis akan kembali ke jadwal semula.
  4. Deviasi yang akan mempersingkat jadwal paket tour, tidak diberikan pengurangan biaya dari biaya paket standar semula.
Pembatalan

Jika terjadi pembatalan acara tour oleh Peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan adalah sebagai berikut :

  1. 30-15 hari kerja sebelum tanggal keberangkatan
    : 50% dari biaya tour
  2. 14-07 hari kerja sebelum tanggal keberangkatan
    : 75% dari biaya tour
  3. 06-00 hari kerja sebelum tanggal keberangkatan
    : 100% dari biaya tour

Biaya pembatalan di atas juga berlaku bagi :

  1. Peserta yang mengganti tanggal keberangkatan atau mengganti paket/jenis tour.
  2. Peserta yang terlambat memberikan persyaratan visa dari batas waktu yang telah di tentukan Pergi.com dan mengakibatkan Peserta tidak dapat berangkat tepat pada waktunya karena permohonan visa nya masih diperoses oleh Kedutaan.
  3. Pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Peserta atau Pergi.com) karena bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan ‘Force Majeure’ lainnya, maka ketentuan-ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung dari kebijakan pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri. (Force Majeure; Suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindarkan sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya).
  4. Bila permohonan visa ditolak, sedangkan tiket sudah diterbitkan sebelum permohonan visa disetujui, karena keharusan sehubungan dengan tenggat waktu yang ditentukan perusahaan penerbangan (airlines), maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan Peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi terkait pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
Pengembalian Uang
  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Bila calon Peserta tour berhalangan/sakit sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan maka pengembalian uang/biaya pembatalan, akan mengacu kepada pasal pembatalan.
  3. Bila ada pelayanan dalam paket yang tidak digunakan oleh para Peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan, para Peserta tidak berhak menuntut uang kembali.
  4. Bagi Peserta tour yang tidak diijinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (walaupun sudah memiliki visa), atau yang ditolak oleh perusahaan penerbangan, atau dalam perjalanan menderita sakit, atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakaan, yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan dalam acara tour, atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan, tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa-jasa yang belum atau tidak digunakan.
Kebutuhan Dokumen
  1. Paspor masa berlaku min. 9 bln ( copy paspor hal 1-3 & 48 ) + paspor lama
  2. Pas foto berwarna terbaru 3,5cm x 4,5cm = 2 lembar (wajah 80% & background hrs putih)
  3. Surat Sponsor ( In English ) dr Perusahaan / kedua orang tua
  4. Surat Ijin Suami (jika tidak ikut bepergian, serta lampirkan copy KTP Suami)
  5. Copy SIUP
  6. Surat Referensi Bank
  7. Bukti keuangan 3 bln terakhir (Rek. Koran/Tabungan)
  8. Copy KTP
  9. Kartu Keluarga
  10. Copy Akte Nikah
  11. Copy Akte Lahir Anak
  12. Surat Keterangan Sekolah (in English)
  13. Copy Surat Ganti Nama (jika ada)
  14. Bookingan Tiket
  15. Bookingan Hotel
  16. Bookingan Tiket domestic atau tiket eurorail
  17. Surat undangan bisnis ( jika dalam rangka bisnis )
  18. Travel Insurance (pertanggungan hrs min. EURO 30.000)
Alamat Pengiriman Dokumen
Peserta tour dimohon dapat mengirimkan kelengkapan dokumen ke pihak Golden Rama
Golden Rama
Address :
Jln. M.H. Thamrin No. 20, Menteng Jakpus 10310
Office Hours :
Senin-Jumat, 09:00 - 17:00 WIB
Sabtu, 09:00 - 14:00 WIB
Notes
MULAI DARI
IDR 23.966.880
Tanggal Keberangkatan
Pilihan Paket Tour Menarik lainnya